Beranda > Security > Handheld Attack DVR – Lindungi Dirimu!

Handheld Attack DVR – Lindungi Dirimu!

handheld-attack-dvrKota-kota besar adalah daerah rawan penjambretan. Berjalan-jalan di sana terutama di malam hari tentu membutuhkan pengamanan khusus. Jika alarm bisa berfungsi bila dipasang di mobil atau motor, maka alat ini bisa digunakan bila ada orang yang menjambret atau mencopet kita.

Alat mungil yang pas masuk kantong ini bisa mengeluarkan suara yang sangat keras lebih dari 90 desibel[1] dan kilatan cahaya yang menyilaukan . Ketika penyerang datang dan tidak ada orang yang memperhatikan kita, hidupkan saja alat ini dan suara itu akan memekakkan telinga penyerang, membutakan matanya sementara, membuatnya takut, dan menarik perhatian orang lain.

Alat ini juga mampu merekam saat kejadian dengan resolusi 640X480 lengkap dengan suaranya. Jadi, selain berfungsi sebagai protektor, gadget ini juga bisa menjadi saksi. Pastikan saja baterai telah terisi penuh dan memorinya[2] cukup besar ketika kita membutuhkannya (Tetap saja, meskipun ada alat seperti ini, semoga saja kita tidak mengalaminya).

Sumber: http://www.gadgets-reviews.com

—————————-

[1] Sebagai gambaran kerasnya suara tersebut, anak yang kehilangan pendengaran 75db ke atas biasanya sudah digolongkan sebagai anak tunarungu. Kemampuan pendengaran pada anak ini sebagian besar telah hilang. Mereka hanya mampu merasakan adanya getaran bunyi yang keras. Mereka juga mengalami kelainan bicara. Bahasa dan bicara sudah tidak dapat berkembang secara spontan. (http://www.scribd.com/doc/23723405/DESIBEL)

[2] Memori up to 32 GB (SD Cards)

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: