Beranda > Komputer > CLAMCASE – ZAGGmate – Keyboard untuk iPad

CLAMCASE – ZAGGmate – Keyboard untuk iPad

CLAMCASE™ – Bagi Anda yang memiliki iPad dan menemui ‘sedikit’ kesulitan ketika melakukan pengetikan di layarnya, atau menginginkan sentuhan keyboard yang sesungguhnya, case ini mungkin tepat bagi Anda. Dengan konektivitas bluetooth, keyboard ini siap membantu Anda di manapun Anda membutuhkannya.

Anda hanya membutuhkan sandaran iPad tanpa keyboardnya? Case ini pun bisa berfungsi sebagai sandaran, cukup dengan membalikkannya/menghadapkan keyboard ke bawah.

CLAMCASE dijual dengan harga reguler $119 dan mulai mengirim pesanan pada Januari 2011 nanti (namun free shipping hanya untuk pemesanan di kawasan US).

ZAGG – Produk yang satu ini juga memiliki fungsi sama dengan CLAMCASE. Bedanya, ZAGG memisahkan fungsi sandaran dan keyboard dalam dua model. Model pertama hanya untuk sandaran (ZAGGmate), dan model kedua untuk keyboard (ZAGGmate w/keyboard). ZAGGmate keyboard dijual dengan harga $99,99, untuk ZAGGmate biasa seharga $69,99. Beda yang tampak dari kedua merk keyboard ini, iPad bisa disandarkan secara vertikal pada ZAGGmate, dan tidak pada CLAMCASE. Namun keduanya sama-sama menggunakan bluetooth. Cek ke masing-masing produsen untuk keterangan lebih lengkap.





Sumber: CLAMCASE, ZAGGmate

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: